Jumat, Juni 17, 2011

Hotspot Gratis Kuantan Singingi



Hotspot Gratis Kuantan Singingi>>Kabar gembira buat seluruh Blogger Nusantara, Hotspot gratis tanpa batas…!!!!!! Khususnya Blogger Kuansing. Tidak hanya jaringan intranet, Pemda Kuansing juga menyediakan jaringan hotspot gratis, ini suatu bentuk keseriusan Pemda untuk menuju kabupaten Digital di Pulau Sumatera. Kalau di kota-kota besar seperti Pekanbaru hanya ada di Mal, CafĂ©, Hotel, dan Masjid Agung Annur, di Kuansing juga memiliki hotspot gratis tanpa batas yang terdapat di tempat umum yaitu di Taman Jalur, Lapangan Limuno dan disekitaran Komplek Perkantoran Pemda Kuansing, siapapun dapat mengaksesnya, tanpa password.

Jika di Pekanbaru layanan hotspot gratis hanya mampu melayani 128-384 KB/s bandwidth untuk sekian banyak pengguna, di Kuansing menyediakan 1MB/s bandwidth. Penggunaan hotspot ini bebas, (bebas dengan syarat : ANDA SOPAN KAMI PUN SEGAN) maksudnya adalah situs porn di block oleh Admin, (ganyang porna aksi).
Bagi kawan-kawan di Kuansing yang ingin menikmati layanan ini, cukup bermodalkan laptop, kalau tidak punya, minjam juga boleh tuh… . Cuma masih ada kekurangannnya, pemda belum menyediakan colokan di Taman Jalur. Sekedar informasi (promosi kalllli…) kalau pengen OL di Lapangan Limuno, Sate Madura Pak Haji yang bersisian dengan Lapangan Limuno menyediakan colokan gratis buat anda, asal…. Beli satenya dink…. Seep…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar