Jumat, April 29, 2011

Tentang saya ,,

About Me

Nama Saya  Fahrulrozi,
tetapi teman-teman saya memanggil alung. Saya tinggal di telukkuantan riau.
Tepatnya di Sei keranji, kecamatan singing, telukkuantan, pekanbaru . indonesia.
Saya Lahir di Jakarta, tepat nya di sengon.














My School.
Saya Pertama kali sekolah ( Sekolah Tk) di sei  keranji kecamatan singingi,
Setelah itu saya melanjutkan sekolah SD di SD 018, setelah saya sekolah SD selama 6 tahun ,

lalu saya melanjutkan sekolah SMP,  saya sekolah SMP di SMP n 3 singingi , terletak di jl. sumber datar, kec singingi kabupaten kuantan singingi,  Selama saya SMP banya sekali pengalaman  Baik pengalaman yang pahit atau pun yang manis.





Kemudian saya melanjutkan Ke SMK N 2 Telukkuantan.. Masih di kabupaten kuantan singing. tepatnya di jl. perumnas, telukkuantan, pekanbaru. Nah di sekolah ini lah saya baru mengenal namanya blogger. Dan saya masih di SMK N 2 telukkuantan , Saya sekarang kelas 2 jurusan Komputer dan jaringan. (2012-03-19)

Mau sedikit cerita tentang bloggr..

Pertama kali saya mengenal blog, saya di suruh oleh Guru saya membuat sebuah blog, ( bpk endarto jati purnomo) saya di suruh untuk membuat sebuah blog. ( pada saya belum tahu sama sekali tentang blog ) setelah itu saya meminta bantuan kepada seseorang, Namanya rahmat ( nama samaran) Nah  karena kax rahmat adalah alumni SMK N 2 telukkuantan, jadi agak mengerti tentang blogger , saya Hanya di ajari cara Copas Code HTML ke gadget,,   nah setelah itu saya pikir-pikir enak kayanya bermain blogger,
lalu saya melihat lihat artikel di internet tantang mendesain blogger.
selama saya mendesain banyak sekali saya mengganti template blog. kurang lebih sekitar 30 kali .
Dan akhirnya mungkin saya sudah mendapatkan yang terbaiknya... aminn...



My Hobys

 Gambar Alung 1.
Gambar Alung 2.
  • Bermain Bola ( Sudah pernah ikut liga kabupaten divisi utama )
  • Ngutak-ngatik komputer, Nginstal  dll (heheheh cuma itu bisanya)
  • Ngeblog 
  • Jogging
  • Makan / minum
  • Membantu Orang Tua ( kadang-kadang, soalnya anak kost)

Terimakasih 

Buat Allah SWT  karena telah memberi keselamatan dan kesehatan kepada saya.
Buat Nabi muhamad SAW, Karena telah mengajarkan Islam kepada Kaum nya.
Buat Orang Tua saya ,
Buat Ibu dan Bapak guru.
Buat Teman Saya.


Mungkin hanya Itu sedikit Cerita Singkat saya .. Thanks



Tidak ada komentar:

Posting Komentar