Kamis, Maret 01, 2012

Download KMP Versi Terbaru

Selamat datang lagi diblog saya yang sederhana ini,tapi walaupun sederhana mudah2an dapat membantu apa yang teman2 cari di internet. Dan saya akan berusaha memberikan kenyamanan bagi pengunjung blog saya ini.. Kita langsung saja ke pokok materi tenteng download KMP, Mungkin teman2 semua sudah cari kemana dan ternyata bayar, tapi kalau disina jangan khawatir aplikasi di blog ini semua gratis2. karna saya sebagai admin ingin mempermudah para pengunjung saya.
Sedikit pengetahuan tentang KMP. KMP adalah sebuah aplikasi pemutar video . di KMP ini banyak fitu2 menarik. yaitu kita bisa mengubah bahasa, gambar makin bersih dll . KMP Ada yang khusus buat windows Di sini saya mau kasih yang buat windows aja ya, karna sebagian besar orang di dunia pasti menggunakan OS Windows.


Download DI sini >> Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar