Kamis, Agustus 11, 2011

Mengisi waktu di bulan Ramadhan


                                  Mengisi waktu  Luang di bulan Ramadhan bermain internet..


 Hy teman semua di sini saya mau ngasih tau gimana aktivitas saya bersama teman mengisi waktu luang di bulan Ramadhan..
saya bersama Teman bermain internet untuk mengisi waktu luang ini...

 teman saya ada yang bermain facebook ada juga yang
merancang blogger untuk lomba di SMK N2 telukkuantan .. 
Lomba blogger ini di wajibkan bagi saya dan teman –teman tkj lainya,,

tetapi bagi jurusan lain tidak di wajibkan  bagi yang punya blogger saja.. lomba blogger ini hanya mengenai postingan saja,, mendesain postingan , kerapian postinga, dll.   

Saya ikut melaksanakan lomba blogger ini di SMK N2 telukkuantan,, saya minta Do’anya kepada Teman –Teman sekalian Agar lomba Blogger saya ini menang,,  
By: Fahrulrozi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar