Kamis, Agustus 11, 2011

Kegiatan menunggu buka puasa


Ok teman..... di postingan ini saya mau bagi bagi  pengalaman saya saat menunggu buka puasa di halaman rumah,
Bagi kita yang muslim pasti kita di wajibkan untuk berpuasa di bulan ramadhan.
Apa itu puasa ?...
Nah puasa adalah menahan lapar, haus hawa nafsu dll...
Dan kita yang muslim di wajibkan berpuasa sebulan penuh di bulan ramadhan
Nah beginilah aktivitas saya pada saat menunggu bika puasa,,
Saya selalu bermain bola bersama dengan teman di halaman rumah saya ...

Walaupun maen bola itu capek   tetapi kami tetap heppy dengan teman-teman bermain bola, karena sambil nunggu buka puasa ,dari pada tidur ga ada gunanya,

dan kalau kita olah raga setiap hari badan kita pasti akan sehat tetapi kalau kita tidur saja pasti akan lemes... makanya itu saya kalu mau buka puasa selalu maen bola ..

Dan ini foto saya saat maen bola di lapangan:
   ini saya bersama dengan teman saya bermain bola di lapangan , 

kadang kalau ada waktu untuk di lapangan saya ber main bola di lapangan




. karena saya ingin sekali menjadi pemain TIMNAS indonesia saya ingin menggantikan Firman utina , 

makanya itu saya senang sekali bermain bola, saya bermain bola dari kelas 4 SD, dan waktu ,, dan dulu waktu SD saya pernah menang tanding bola,,
meskipun hanya tingkat SD saya sudah bangga,, karena SD itu adalah lawan berat kami,,,saya ingin sekali menjadi pemain bola...
dulu saya berharap kalau saya sekolah di teluk saya ingin mengembangkan bakat saya yaitu bermain bola ,, dan mudah mudahan semua do'a saya itu tercapai ,, udah lah segini aja postingannya nanti kalau banyak banyak pusing lagi bacanya...




1 komentar:

  1. Ia bener juga,,, lebih baik kita olah raga dari pada tidurr,,, karena bikin badan kita sehat

    BalasHapus