Minggu, Maret 11, 2012

Juara Champion DBL (Development Basketball League) Pekanbaru 2012

Tanggal 10 march 2012.
Pada hari sabtu Siang pukul 2:30 Saya  bersama teman Saya ( ihvanniana Dwi Fauzi) Pergi ke Gelanggang Remaja . Untuk Melihat Pertandingan Final Antara Telukkuantan Vs Pekan Baru. Kenapa Begitu ?? Karna tim putra dan tim putri telukkuantan berhasil masuk final DBL series Tahun 2012.
Ok sob kita lanjutin lagi ya ceritanya.. Dan Saya sampai di gelanggang Remaja Pukul 2:45 (maklum sobb deket dari kos.). Nah setelah sampai di di Gor nya saya langsung saja membeli tiket masuk gor.. 
setelah itu saya menunggu Sekitar 1,5 jam untuk bisa masuk( maklum sob soalnya banyak pemngunjung)
Setelah saya masuk saya bersama teman saya mencari tempat Duduk yang pes untuk kenyamanan kita heeheh...  Saya tidak Dekat dengan Suporrter Dari SMk N 2 Telukkuantan  Karna Tidak dapat tempat duduk sob  ,, Padahal saya kan Anak SMK N 2 Telukkuantan ( maksudnya Siswa Nya sobb)  . memang si ga seru kalau tidak bersama -sama dengan suporrter .. tp ya mau gimana lagi..  Suporter dari Smk N 2 telukkuantan datang menggunakan sekitar 26 mobil.. itu rata rata guru-guru dan siswa/siswi Smk N 2 telukkuantan. . 
Gambar 1.
Siapa Juara DBL 2012??

DBL adalah liga Basket Terbaik di indonesia. kompetisi liga basket ball ini telah memasuki partai final. pada Partai final ini mempertemukan antara Putra- putri telukkuantan menghadapi putra-putri pekan baru.
Pada Final ini Putri SMK N 2 Telukkuantan Akan Menghadapi Lawan Tangguhnya Yaitu SMA 1 pekanbaru. Pada pertandingan ini, Persaingan Sangat Ketat Satu Sama Lain tidak mau kalah. Dan pada akhirnya SMK N 2 Telukkuantan dapat memenangkan pertandingan. Sungguh kebanggaan Bagi kita semua karna Sekolah Saya dapat memenangkan event Yang sangan bergangsi seperti  DBL ini.

Ini adalah Foto bentuk kebahagianan Putra-putri telukkuanta, karna dapat memenangkan DBL Series

Nah sedangkan Yang purta ini di menangkan Oleh SMA N 1 telukkuantan. 
 Jadi DBL tahun ini di pegang oleh purta putri dari telukkuantan. Sungguh kebanggaan bagi masyaraket telukkuantan karna putra putrinya bisa memenangkan event yang sangat bergangsi ini.


 Ini adalah Tim Dari SMK N 2 Telukkuantan bersama Pelatih dan Asisten Pelatih
 Ini adalah Pemain Inti SMK N 2 Telukkuantan.
Ini adalah Sejarah Bagi SMK karna Baru sekali ini SMK dapat memenangkan DBL Serias.. Mudah-mudahan Tahun Berikutnya Kami Tetap Memegang Juara DBL..



Dan ini adalah foto keluarga besar SMK N 2 Telukkuantan. sedang berfoto di gedung guru. begini lah bentuk kebahagiaan warga SMK N 2 Telukkuantan.. Terimakasih Karna Sudah Membuat Sejarah Sebagai SMK pertama menjadi juara DBL Series Riau.. Mudah - Mudahan SMK N 2 Telukkuantan tetap menjadi juara untuk tahun berikutnya,,......
aaammmmiiiiiiiiinnnnnnn


  


Best regards,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar